Kamis, 02 April 2009

Ku tak mau tertinggal

Ku tak mau tertinggal
Kulari secepat-cepatnya
Tapi kalah lagi
Kumendarat diatas kepala
Padahal seharusnya dikaki

Aku berjuang didepan
Tapi tertahan dibelakang
Mengapa terus kulakukan
Sebab ku tak mau tertinggal
Semakin keras kujatuh
Semakin tinggi kan memantul
Kukerahkan segalanya
Dan itulah yang terpenting
Ditempat pertama diriku jarang berada
Jadi aku berusaha sekuatnya
Ku tak mau tertinggal

Sebagaian mengatakan aku tak bisa
Sebagian mengatakan jangan
Sebagian menyerah
Jawabku tidak

Semua daya ada disini
Tersembunyi dalam pikiranku
Keuletanku itulah keunggulanku
”ku tak mau tertinggal”
Lakukan yang terbaik setiap saat
Masa depan segera menjadi masa silam
Semakin kukatakan ini
Semakin jarang aku menjadi yang terakhir
Sepanjang aku bertanding
Kubelajar arti kemenangan
Satu pelajaran sederhana
Mengalah itu jalan termudah

Maka setiap malam sebelum tidur
Kuharap dalam hal kecil aku berhasil
Esok hari baru
Ku tak akan tertinggal

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ayo lari sih!!! mao balapan ma aku...

hmmh... tadi pagi bener2 sarapan yg menyenangkan bersama kalian berdua...
tak kusangka kopdar qt bukan kita sendiri yang ngrencanain... kayaknya musti bilang matur tengkyu ma uzzy

wiwidia mengatakan...

betul mba, kayaknya ga semua ta ukhty lain sempet ketemuan kayak kita plus makan bareng, katanya ada yg cuma telp doang...wah ga seru
balapan ....boleh...tpi ak naek sepeda, mba jangan naik motor ya

Anonim mengatakan...

balapan langsung? hiks.. kangen sih...

klo balapan pake speda ma ir ayolah...
dari pogung kmna?

kopdar sambil makan? pengen...
yang cm bisa telp doang...
aku banget...