Kamis, 03 Maret 2011

Blogger Stylish Award


“Saya angkat topi untuk award ini, dan blogger sebelumnya tidak membayar saya untuk mengatakan ini”. Terimakasih tiada terhingga….(mode: sambil cium ni award ha…yang dah dipegang ditangan). Baiklah saya akan memulai pidato dimalam penghargaan ini…Padahal audienc “bloggernya” ga ada…(terbukti coba kita lihat nanti yang koment diweblog ada ga he.he)…disini hanya ada 2 Personel…yaitu penulis dan pembaca…
Ini idenya sapa sih awardnya?penasaran…Its okelah ni bikin blog dulu sekedar curahkan isi hati yang berharap ada kebaikan dan memotivasi diri dan orang lain be better .Kalo ternyata ga sengaja dibaca..mg tidak sia sia.
1. Thank and link to the person who awarded me this award
Oke bos Panji Arahman thanks Awardnya, ni bukan karena saya personil BIMO kan ha?Dulu waktu ad ide “writer club” chat bareng kagak bisa ikut…Jadi g tahu deh akhirnya sapa aja sih personilnya.Anyway…antum tu blogger yang apa adanya kalau posting…tp banyak hikmahnya..keep pray for your bro and my pa.Kita lihat seberapa tahan antum ngeblogg…ampe udah nikah minimal atau ampe kakek nenek…krna Panji terus berkibar dan Fajar tak pernah terbenam :D.
2. Share 8 things about myself
* Asih Widarti artinya memiliki hati yang baik dan penyayang amin…sesuai harapan ortu. Terlahir dikomunitas ngapak Kebumen, 15 Juli..ups. Berawal dari S3 diKebumen terus kuliah S1 Kimia UGM di jogja terus kerja diTangerang terus kuliah S2 di…..dan mengikuti suami di…..:D.Amin
* Sibungsu tapi dewasa belum saatnya karena seringkali menjadi tempat curhat ketiga kakaknya (Nurhikmah SAg, Siti Nuryanti SE dan Khusen Widodo). Karakternya tergolong lugu dan polos. Acak abstrak, lumayan imajinatif, kadang spontanitas, komunikatif, supel, dan terbuka. Mudah menangis (baca terharu) dalam banyak kondisi seperti baca novel, nonton film dan hal hal yang mengugah rukhiyah.Cukup susah untuk sistematis, beralur termasuk nulis juga.
*Selalu berharap menemukan catalis real muslim dalam sejarah hidupnya agar mudah bereaksi dengan kristal keimanan…seperti headline blog, terkadang luapan asa ga bisa mengimbangi hati dan pikirnya.Terlalu banyak energy bebas yang dilepas dalam system.
* Jangan paksa saya buat baca komik atau main game tertentu …beneran saya ga bisa…sungguh
* Jangan paksa saya berurusan dengan ular.…Cita cita besok kalau sudah punya rumah mau melihara kucing berbulu tebal sebagai hewan peliharaan..
*Punya hobi jalan jalan dan pengin keliling Indonesia khususunya Papua sebelum keluar negri..amin mg jadi doa yang dikabulkan….dan pengin banget bisa nyetir mobil…dan punya juga deh.Amin

* Saat ini berprofesi masih jadi staff konsultan lingkungan INOA konsultindo or INOA enviro consultant.Fokus menjadi ahli lingkungan insy…ada proyek AMDAL, ISO, OHSAS, PROPER hubungi saya..nanti saya sampaikan ke bigbos Drs Emboyo Retno M.Si :D….

* Kedelapan ingin sekali berkumpul kelak diruangan terindah milikMu…bersama orang orang yang dicintai dan mencintaiMu Ya Allah..

3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered
* Mba Asih Melati (Fisika 2004)
Dari namanya yang mirip denganku member inspirasiku tuk mengikuti jejaknya…Sudah pascasarjana , menikah, bisnis , dakwah..plus tetep bloging he.Sesepuh blogger MIPA, tempatku pertama mengenal namanya media diMII. Melalui postinganya yang luar biasa walaupun kadang mengundang kontroversial…
* Hafidz Muftisany
Bigbos BIMO yang seperguruan diMIPA, Tidak terdefinisi deh orangnya..Dah sempet ngintip blognya dari tahun 2007 loh…sewaktu masih diJS..masih eksis ampe skrg kyknya..
*Atik MII
Adeku seperguruan Redaktur MII yang istiqomah didakwah media insy…tulisannya jendela hati plus muhasabahnya keren…Smga dimudahkan paskakampusnya Atik..
*Langitanah (om umar)
Pertanian never ending ukhuwahnya…Inilah sang bengkel sastra…yang sarat akan makna kata katanya.Pernah ketemu ga ya?
* Yulifia Kurnia Putri
Khas banget deh bahasa jawanya lewat bloging dan tulisanya gaya anak Psycologi…Terus Maju mb ciptakan anak didik yg berkualitas
*Fauzi Muslimah
Pokoknya sebelum baca postinganya aj..dah keingat dakwah kampus.So...be a great muslimah mba…aku rindu…
*Hasan Basri
Sang pembelajar blogger diblogspot…salam taaruf ya bos.semangat berbagi tulisan berbagi hikmah..
* Imas Eva Wijayanti
Spechial partner chemistry..bos..ni tak kasih award..biar tetap ngeblogg he..biar ga hanya eksis diFB deh…Ayolah…
wah blogspot susah buat nglinknya ni...langsung ke blog
Buat para blogger lain awardnya dah dikasih am blogger sebelumnya….Moga bermanfaat juga deh ni awardnya plus mempererat silaturakhim didunia maya ya….Terkadang yang menurut kita biasa belum tentu buat orang lain biasa…bisa saja itu sangat dasyhat..Selamat menebar kebermanfaatn diri..dengan tulisan….

12 komentar:

Anonim mengatakan...

asiiih...terharu...
sejujurnya mb agak ga dong award2an ini, baca beberapa blog teman kok ada award kek gini. eh...akhirnya dapet juga dari asih. thanks nduk. ehm...benarkah inget mb jadi ingat dakwah kampus? Alhamdulillah...semoga kerinduan ini adalah kerinduan yang memotivasi tuk terus istiqomah di jalan dakwah. jazakillah ukhti shoghir almahbubah...

atik mengatakan...

...^^

alhamdulillah.. dpt award dr mb asih.
hmm.. merindukan masa-masa dulu yang penuh semangat dan perjuangan. Dan berharap masa sekarang dan kedepannya lebih dari itu.
jazakillah khairan ya mb...
hamasah!!!

wiwidia mengatakan...

@mba uzii: amin mba uzzi...insy..semoga dijalan dakwah hingga akhir khusnul khotimah..
ikan dikolam rumah habis ya mba?
@atik : iya dong atik...ayo semangat..jgn menunggu produktif..kita yg harus menciptakanya sendiri produktif tu, mode : serius menasehati

atik mengatakan...

Yup..
Produktif.. (I like it)
Sejujurnya aku menyukai hal itu.
hehe...

Anonim mengatakan...

wah... mba ga dapet dr asih neh...kabar baik kan?

wiwidia mengatakan...

wah mba irma.....
bukan maksdnya ha...semua mii inspiratif aplgi mb yang istiqomah ngeblog sblm sya lahir..
mb kan dah dapat dr mb nifha he...

ayyesha kn mengatakan...

*melongo dangdut*
(gaya penonton award masa kini) :D

wiwidia mengatakan...

yaampun...ampe melongo gtu..sabar aj..entar MC juga manggil nama ayesha buat naik ke panggung..tapi masuk kategori award publikasi ilmiah ....lebih keren kan?

Anonim mengatakan...

anak mipa ga punya blog ? hohoho ke KU aje....

Anonim mengatakan...

salamkenal asih..

*kunjungan balasan.. :)

wiwidia mengatakan...

@mufty :
hemm..iyakah?g ada dianggaran dasar tuh masuk mipa mesti punya blog...
@tintin :

ok..salam kenal..senang bertemu denganmu

rahmatmh mengatakan...

Mbak kenal sama Asih Melati yg punya d'Rainbow ya?
Temen kampus?