Senin, 14 Maret 2011

ya Rabb

Ya Rabb..semuanya bergantung dengan keikhlasan dan ketulusan cintanya padaMu dan kedekatan denganMu
Semuanya..tiada terkecuali….apapun itu
Semua….jika jalan hidup ini menjadi air…ia akan terus mengalir terus dan terus ….menyegarkan…walau mungkin kering, tandus, ada dibalik itu semua
Seperti ap kejadian hari ini…adalah mimpi yang kemaren…
Apa yang dilakukan sekarang …akan menjadi nyata diesok hari..
Ya Rabb..jangan Engkau biarkan hamba lalai dan terlupa akan jalan hidup ini..
Jangan Engkau biarkan…dunia memperbudak diri ini..
Ya Rabb…hadirkan rukhiyah yang kokoh yang senantiasa menjadi pondasi jiwa raga ini
Ya Rabb…tuntun hamba..dalam meniti jalan berbatu ini..agar kutak meloncat dengan pijakan yang meleset…
Ya Rabb..ku mohon ampunan dan sennatiasa Rahmat dan kasih sayangMu..tuk jalani kehidupan didunia ini.
Ya Rabb..jangan Engkau biarkan ku terlupa dengan apa yang semua ini menjadikan ada
Ya Rabb ..jangan Engkau biarkan hamba berjalan sendirian disini
Ya Rabb…aku ingin selalu denganMu…aku ingin dalam pelukanMu…aku ingin menjadi pecinta yang tergila denganMu
Ya Rabb…aku ingin cintaMu…
Ya Rabb…tak ingin jauh dariMu
Ya Rabb…tak ingin kuberpaling dariMu…jangan..jangan Engkau biarkan ya Rabb
Teguranku olehmu dalam firmanMu “Barang siapa yang mengharap pertemuan dengan Allah, maka sesungguhnya waktu (yang dijanjikan) Allah itu pasti datang.Dan sungguh Engkau Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”.
Ijinkan ku ya Rabb…
Yang sering terlupa, yang sering khilaf, yang masih bertumbuh dengan kemaksiatan kepadaMu, yang begitu lemah dan dzalim diri ini…
Ya Rabb
Teguranmu dalam cintanya Imam Syafii kepadaMu ”sesungguhnya engkau tidak akan mampu menyenangkan semua orang.Maka perbaikilah hubunganmu dengan Allah,jika hubunganmu dengan Allah telah baik, kamu tidak akan lagi peduli apa kata orang”
Bukti cintanya kepadaMu ”ya Allah... sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari tempat berkumpul orang orang pendusta dan berpalingnya orang orang yang lalai,ya Allah aku tundukkan kepadamu hati ini seperti hati orang orang yang mengenalMu, hatiku tenggelam kepadaMu seperti hati para perinduMu,Ya Allah berikan kepadaku kemurahanMu dan muliakanlah aku denga tiraiMu.Ampuni aku dengan kemuliaan wajahMu, Wahai Yang Maha Penyayang diantara para penyayang”

Tidak ada komentar: